Informasi Lengkap Tentang Kapal dan Lowongan Pelaut Terbaru untuk Bekerja di Kapal Asing Dalam dan Luar Negeri

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Lowongan Pelaut Terbaru Pelaut Wajib Tahu! 23 Maskapai dari Indonesia ke Berbagai Belahan Dunia

Pelaut Wajib Tahu! 23 Maskapai dari Indonesia ke Berbagai Belahan Dunia
Traveling ke berbagai penjuru dunia kini tidak sulit lagi. Sudah banyak maskapai yang menyediakan rute dari Indonesia ke berbagai destinasi menarik hingga Eropa Utara. Beberapa di antaranya adalah 23 maskapai ini.
Dihimpun detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (13/12/2012), banyak rute internasional dari Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Ngurah Rai. Maskapai pertama yang bisa Anda tumpangi adalah Garuda Indonesia. Maskapai nasional ini melayani banyak rute menarik dari dalam dan luar negeri.
Beberapa rute dalam negeri yang dilalui Garuda dari Jakarta, antara lain Yogyakarta, Kupang, dan yang paling jauh di Indonesia adalah Jayapura.
Untuk luar negeri, Garuda Indonesia juga melayani rute ke berbagai belahan dunia hingga Eropa, seperti Amsterdam.
Beberapa destinasi luar negeri yang dicapai Garuda dengan sekali penerbangan adalah Sydney, Melbourne dan Abu Dhabi.
Selain maskapai domestik, ada juga maskapai luar negeri yang hadir dan melayani penumpang dari Indonesia, seperti Jakarta. Salah satunya adalah Lufthansa.
Maskapai asal Jerman ini melayani berbagai rute penerbangan ke luar negeri, terutama Eropa. Dengan menggunakan Lufthansa, turis bisa menjangkau Frankfurt, Berlin, London, Manchester, Birmingham dan Edinburgh. Tak mau kalah, KLM juga ikut meramaikan langit Jakarta. Maskapai asal Belanda ini akan mengatarkan turis dari Jakarta menuju Amsterdam.
Apakah Anda pecinta K-Pop? Kalau iya, Anda bisa menjangkau negeri asal Super Junior dan Gangnam Style ini dengan menaiki maskapai Korean Air atau Garuda Indonesia.
Bukan cuma destinasi luar negeri yang jauh, maskapai asing yang juga siap mengantarkan turis dari Jakarta menuju negara tetangga. Sebut saja Cathay Pasific, Singapore Airlines, Tiger Airways, Cebu Pacific, Malaysia Airlines, Philippine Airlines, EVA Air, Thai Airways Internasional, Thai AirAsia, dan Vietnam Airlines.
Cathay Pasific akan mengantarkan Anda menuju Hong Kong, Singapore Airlines dan Tiger Airways ke Singapura, EVA Air dengan tujuan Taipei, Cebu Pacific dan Philippine Airlines menuju Manila di Filipina. Sesuai namanya, Malaysia Airlines melayani rute Jakarta-Kuala Lumpur di Malaysia, dan Vietnam Airlines dengan rute ke Ho Chi Minh City.
Sedikit berbeda, meskipun Thai Airways Internasional dan Thai AirAsia sama-sama melayani rute Indonesia-Thailand, tapi keduanya mendarat di bandara berbeda. Thai Airways Internasional akan mendarat di Bandara Bangkok Suvarnabhumi, sedangkan Thai AirAsia akan mendarat di Bandara Bangkok Don Mueang.
Selain untuk liburan, tujuan lain turis melakukan penerbangan adalah untuk wisata rohani, seperti umroh. Nah, untuk keperluan ini, ada maskapai khusus yang menyediakan rute Jakarta-Riyadh/Jakarta-Jeddah, yaitu Saudi Arabian Airlines. Maskapai ini tidak melakukan transit untuk mencapainya.
Nah, untuk Anda yang ingin merasakan asyiknya traveling ke negeri asal kebab, yaitu Turki bisa naik Turkish Airlines. Maskapai ini memiliki rute penerbangan Jakarta-Istanbul.
Tidak sampai di situ, masih ada lagi maskapai lain yang menyediakan layanan ke berbagai destinasi menarik di dunia. Salah satunya adalah Qatar Airways dan Qantas. Qatar Airways akan mengantarkan traveler menuju Doha dan Qantas menuju Sydney.
Mau ke China? Ada AirChina, China Southern Airlines, Garuda Indonesia, dan AirAsia yang siap membantu. Lalu bagaimana yang akan ke Jepang? Turis yang ingin liburan ke Negeri Matahari Terbit ini bisa menggunakan armada dari maskapai All nippon Airways, Garuda Indonesia, dan Japan Airlines.
Selanjutnya ada Etihad Airways dan Emirates. Kedua maskapai ini juga melayani rute Jakarta-London, dengan tempat transit Abu Dhabi untuk Etihad dan Abu Dhabi untuk Emirates. Lalu mana yang jadi pilihan Anda?
Info Lowongan Pelaut Terbaru Di Kirim Oleh:
Nama :
E-mail :
Alamat :
Handphone :
Website :


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Lowongan Pelaut Terbaru Pelaut Wajib Tahu! 23 Maskapai dari Indonesia ke Berbagai Belahan Dunia