Informasi Lengkap Tentang Kapal dan Lowongan Pelaut Terbaru untuk Bekerja di Kapal Asing Dalam dan Luar Negeri

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Kapal Mewah Berbalut Emas 100 Ton

Orang kaya mulai melirik investasi di dunia perkapalan, contoh salah satu cerita orang kaya di bawah ini yg dimuat di Blog Berita Kapal membuat Kapal super mewah dengan dilapisi emas 24 karat seberat 100 ton lebih, bagaimana bentuknya, ikuti cerita postingan di blog Berita Kapal tentang Kapal Mewah Berbalut Emas 100 Ton.


Orang-orang super kaya di dunia, kini menjadikan kapal pesiar (yatch) sebagai simbol status, menggantikan limusin atau jet pribadi.
Seluruh Kapal Ini Berbalut Emas 100 Ton
Orang mengenal bos klub Chelsea, Roman Abramovich, sebagai miliarder yang gila yatch. Awal tahun ini, Abramovich menginvestasikan duitnya sebesar 200 juta poundsterling (setara Rp 2,8 triliun) untuk yatch supermewah. Yatch bernama Eclipse itu merupakan kapal pribadi termewah yang pernah dibuat.
Namun, status Eclipes sebagai yatch termewah di dunia, bakal tidak ada apa-apanya dibandingkan yatch milik miliarder asal Malaysia. Ya, Abramovich bakal iri dengan yatch yang satu ini.
Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (22/7/2011), miliarder itu rela menghamburkan duit 3 miliar poundsterling (sekitar Rp 42 triliun) untuk memiliki kapal pesiar termewah di dunia.
Apa yang membuat yatch bernama History Supreme itu butuh biaya sebesar itu? Ini memang bukan yatch biasa. Seluruh badan kapal pesiar sepanjang 30 meter ini dibungkus dengan emas, juga fitur-fitur di permukaan kapal. Tidak hanya karena bahannya yang mahal, tetapi desain kapal ini juga sangat mewah.
Ruang tidur utama dihiasi aksen platinum. Kapal ini dibuat selama tiga tahun lebih oleh Stuart Hughes, seniman perhiasan kondang asal Liverpool, Inggris. Kapal dibuat di Italia dan diselesaikan di Malaysia pada dua pekan lalu.
“Saya diminta untuk proyek History Supreme oleh orang yang tidak mau diketahui namanya di Malaysia. Proyek ini menggunakan 100 ton emas dan platina. Semua fitur termasuk dek, ruang makan, serta tangga dibuat dari logam mulia. Dia benar-benar ingin sesuatu yang istimewa,” ujar Hughes.
Menurut Hughes, fitur dinding kapal ruang utama yatch ini terbuat dari bahan pilihan yang sulit dicari di muka bumi, yakni tulang dinosaurus T-Rex dan juga batu meteor yang semuanya asli. Bahkan kapal milik pengusaha yang identitasnya dirahasiakan itu juga memiliki jangkar dari emas padat.
Ia menambahkan, proyek pembuatan kapal pesiar emas adalah pekerjaan paling sulit dalam kariernya. Ia membutuhkan waktu tiga tahun untuk perencanaan, termasuk izin pembuatan dengan menggunakan bahan langka tersebut.
Hughes menambahkan, miliarder Malaysia itu juga bertanya apakah dirinya bisa membuat pesawat terbang dari emas juga. “Kami hanya membuat sesuai pesanan dan senang dengan hasilnya. Ini mungkin tugas terhebat yang pernah saya lakukan sejauh ini, menyelesaikannya selama tiga tahun karena memang sangat sulit untuk membuatnya dengan benar,” kata pria yang juga merancang casing ponsel dari logam mulia itu.
Tentu saja reaksi atas berita di Daily Mail, Jumat (22/7/2011), itu bermacam-macam, ada yang memuji, tetapi ada juga yang menghujat. “Apakah di Inggris sekarang tanggal 1 April,” tulis Tony B asal MelbourneAustralia. 1 April merujuk pada pelayaran pertama kapal legendaris Titanic pada 1912 yang akhirnya tenggelam pada 14 April tahun yang sama.
Komentar nyinyir ditulis Phil Bredford dari Inggris, “Pemilik kapal ini seharusnya mendermakan uangnya untuk Somalia. Jumlah sebesar itu cukup mengatasi masalah kelaparan di Somalia selama beberapa tahun,” tulis Phil dari Bredford, Inggris.
Sebelumnya, kapal pesiar termewah dimiliki Abramovich yang merogoh kantongnya hingga 200 juta poundsterling. Kapal semewah itu punya kapal selam pribadi dan radar antiserangan roket serta dilindungi kaca antipeluru. Kapal bernama Eclipse ini jauh lebih mewah dari kapal mewah Abramovic sebelumnya, Pelorus



@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Kapal Mewah Berbalut Emas 100 Ton