Informasi Lengkap Tentang Kapal dan Lowongan Pelaut Terbaru untuk Bekerja di Kapal Asing Dalam dan Luar Negeri

0778-7100034 Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0778-7100034 Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Kapal Robot Ukuran Kecil


 HYDROVIEW  
HydroView adalah ROV kecil yang ringan. ROV singkatan Remotely Operated underwater Vehicle merupakan kendaraan bawah air yang dioperasikan jarak jauh. Hydroview dilengkapi dengan kamera video definisi tinggi dan lampu LED. Melihat dunia bawah laut melalui video langsung, memotret gambar, upload gambar ke internet, dan navigasi air menggunakan iPad, iPhone, ponsel Android atau laptop.


HydroView adalah cara yang aman untuk melihat kehidupan, peninggalan bawah air atau mencari benda yang jatuh dari sebuah dermaga atau perahu. HydroView pantas dimiliki oleh pelaut untuk memeriksa bagian bawah perahu, memeriksa pengaturan jangkar atau tambat, dan memeriksa lingkungan bawah air yang dapat merusak perahu.

Desain HydroView adalah terinspirasi oleh alam. Para insinyur Aquabotix mempelajari gerakan kehidupan laut dan dicampur dengan pengetahuan teknologi yang terbaru dalam penerbangan. Hasilnya? Sebuah kendaraan inovatif yang terbang di dunia bawah laut.

Desain ramping yang HydroView itu membungkus robot canggih dengan built-in lampu hemat energi dan kamera HD menjadi kendaraan selam yang ukuran ransel khas. Beratnya kurang dari 5kg, teknologi terbaru dalam sebuah paket yang sangat portabel dan terjangkau.

Aksesoris untuk HydroView ini meliputi kabel 150 dan 300 ft, Battery Extra Life, dan Koper Waterproof.



@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Kapal Robot Ukuran Kecil