Informasi Lengkap Tentang Kapal dan Lowongan Pelaut Terbaru untuk Bekerja di Kapal Asing Dalam dan Luar Negeri

0778-7100034 Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0778-7100034 Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Seaman Job Vacancy for Crane Operator


Crane Operator for Jack Up Rigs

Seaman Job Vacancy for Crane Operator
Need Crane Operator for Jack Up Rigs
Contract : 42 days On / 21 days Off
Salary : USD 115 / day worked
Location : Wolrdwide
Joining : ASAP
Get contact below for more information
RobionSelection Co Ltd
164-55 M.6,
Soi Siam Country Club rd, Nongprue,
Banglamung Chonburi 21050
Thailand
Phone : +66 (0) 84 362 2110
Skype : dennyclifton
Email : Denis@RobionSelection.com

stay tune at our website for more sailor, seaman and seafarers job info
Read more: http://berita-kapal.blogspot.com/search?updated-max=2012-01-23T22:18:00-08:00&max-results=5#ixzz1kMPmXW2C



@



1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Unknown said...

KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI
Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

Post a Comment - Kembali ke Konten

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Seaman Job Vacancy for Crane Operator