Informasi Lengkap Tentang Kapal dan Lowongan Pelaut Terbaru untuk Bekerja di Kapal Asing Dalam dan Luar Negeri

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Kapal Berpenumpang 111 Orang Tabrak Karang


Kecelakan kapal terjadi lagi, dilaporkan Berita Kapal bahwa kapal motor penumpang Berkat Safaat menabrak batu karang di perairan Tanjung Semalantakan, tidak ada korban jiwa, 111 penumpang selamat walaupun shock. 


Pembaca Blog Berita Kapal kapanpun ketika anda berniat bepergian dengan mengunakan transportasi laut seperti kapal harap pakai dan pergunakan life jacket atau jacket pelampung untuk keselamatan anda selama di perjalanan, think safety first.

Liputan6.com, Kotabaru: Kapal Motor Berkat Safaat yang mengangkut sekitar 111 penumpang dan sejumlah barang menabrak batu karang di perairan Tanjung Smalantakan, Kotabaru, Kalimantan Selatan, Senin (12/12), sekitar pukul 02.00 Wita.



"Semua penumpang selamat dan kapal kini sedang ditunda menuju Pelabuhan Panjang Kotabaru," kata Kaurbin Ops Satpol Air Mapolres Kotabaru Inspektur Dua H Sumari di Kotabaru.

Kapal yang bertolak dari Pelabuhan Kotabaru dengan tujuan Bakau, Pamukan Utara itu, sebelumnya singgah di pelabuhan Tanjung Smalantakan untuk menurunkan dan menaikkan penumpang



@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Kapal Berpenumpang 111 Orang Tabrak Karang