Informasi Lengkap Tentang Kapal dan Lowongan Pelaut Terbaru untuk Bekerja di Kapal Asing Dalam dan Luar Negeri

Kapal Kargo Berbobot 400 Ton Terbakar di Natuna, Kepri


Peristiwa kecelakaan kapal baru saja terjadi di perairan Natuna, Kepulauan Riau, beikut Berita Kapal kabarkan untuk pembaca setia blog ini ketahui, Sebuah kapal kargo dengan bobot 400 ton mengalami kebakaran di Dermaga Selat Lampa Di Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Kebakaran ini terjadi pada pukul 19.00 WIB malam ini. Posisi api berasal dari cerobong asap kapal di bagian depannya.


Kapal bernama KM Victory tersebut membawa barang dari Jakarta. Barang-barang tersebut sebagian untuk keperluan pemerintah kabupaten setempat. Salah satunya adalah alat-alat laboratirium untuk Dinas Pendidikan. Hingga pukul 19.45 WIB, Senin (19/212/2011) api masih menyala di kapal. 


Beberapa tim yang masih berada di kapal, baru berhasial mengeluarkan 4 unit mobil yang ada di dalam kapal itu.Sejauh ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Menurut seorang warga, Riki, malam ini beberapa petugas pemadam kebakaran mencoba untuk memadamkan api yang masih menyala di bagian depan kapal.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Kapal Kargo Berbobot 400 Ton Terbakar di Natuna, Kepri