Informasi Lengkap Tentang Kapal dan Lowongan Pelaut Terbaru untuk Bekerja di Kapal Asing Dalam dan Luar Negeri

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Download Software Pembuat Logo Kapal


Blog Berita Kapal mau berbagi cara membuat logo kapal buat kop surat.
kita mungkin pernah disuruh bikin dokumen kapal kalau kapal mau jalan kan, ada namanya inventory list, draft survey, provesion list, crew porsonal effect, Berita Acara Kapal dan lain-lain lagi.

Nah, dari pengalaman saya pernah disuruh bikin berita acara terus saya ketik pakai laptop saya tapi koq ada yang janggal dari mata saya ya??? ya bener aja masa kop suratnya gak ada ada logo kapal atau perusahaannya?

kalo di ibaratkan orang kaya orang gundul ( hehehe,maaf kalo ada yang merasa, cuma buat perumpamaan ).
dari situ saya berinisiatif bikin logo kapal/perusahaan.jadi biar orang lihatnya lebih gagah,hehehe....
langsung dech saya tanya sama mbah google& si mbah nyaranin pake software.dari nemplok ke web satu ke web yang lainnya.akhirnya saya dapet software AAA LOGO 2010.
nich contoh hasil karya saya bikin logo kapal :







gimana??mantep kan??hehehe....
langsung sedot aja softwarenya disini :



@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Download Software Pembuat Logo Kapal