Informasi Lengkap Tentang Kapal dan Lowongan Pelaut Terbaru untuk Bekerja di Kapal Asing Dalam dan Luar Negeri

0778-7100034 Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0778-7100034 Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Video Tentang Tabrakan Kapal

Inilah beberapa kejadian serius tabrakan kapal yang pernah terjadi dan dapat diabadikan momennya.  Video kecelakaan kapal ini membuat kita bergetar tidak hanya di antara komunitas laut dan tetapi juga kita pembaca setia blog Berita Kapal ini.
 1) MV Fedra Patah patah menjadi dua bagian: 




MV Fedra, pembawa kargo curah-, kandas dan membentur Eropa Point, ujung selatan Gibraltar pada tanggal 10 Oktober 2008. Angin kuat menghantam kapal pada batu, memotong suprastruktur dari lambung bagian belakang. Semua 31 anggota awak kapal dapat diselamatkan namun kapalnya hancur.






2)  Tabrakan Kapal Mv. Windoc dangan Kapal Bridge 11: 


Pada tahun 2001, kapal kargo MV. Windoc benar-benar menghunjamkan tabrakan dengan Kapal Bridge 11 di Terusan Welland di Ontario, Kanada. Yang pertama, bagian paling atas dari cerobongnya hancur, terbakar, sementara Kapal Bridge 11itu babak belur. Kecelakaan itu terjadi karena penjepit konstruksi itu tidak diangkut/diangkat pada saat kapal lewat di bawahnya. Namun, tidak ada luka dilaporkan.


3) Kapal Grand Rodosi meremukkan Apollo S: 

Kapal Kargo Curah Mv. Rodosi Agung bertabrakan melawan Kapal Apollo, Kapal pemancing ikan tuna kapal ketika sedang ditarik ke Port Lincoln oleh dua kapal tunda. Dampak dari tabrakan kapal seperti yang telah tenggelam Apollo dalam beberapa menit setelah Rammed. Video menunjukkan Apollo S menghancurkan dari pusat seperti kaleng.


4) Kapal Yacht vs Kecil: 




Sebuah kapal dan kapal pesiar baik pada kecepatan tinggi menabrak satu sama lain menciptakan salah satu adegan yang paling mengerikan di laut. Meskipun kita tidak memiliki banyak informasi tentang kecelakaan itu, tabrakan ini layak tonton untuk kebodohan belaka dari orang-orang dari kedua kapal.

5) maneouvering sangat tidak beres:




 Ini adalah apa yang terjadi saat manuver yg salah saat di pelabuhan. Kapal kontainer hampir meremukkan tarikan terhadap pelabuhan.

6) Van WEC Ruysdael Tabrakan selama River Crossing: 





WEC Van Ruysdael, sebuah kapal kontainer bertabrakan dengan Paula, sebuah kapal kargo di dekat pantai Moerdjik di Belanda, di tahun 2010. Kedua pembuluh menderita dampak yang luas pada sisi buritan mereka, meskipun kedua kapal berhasil diperbaiki pada hari-hari berikutnya.

7) Mengerikan Cape Tabrakan dengan Kapal Beaver Perikanan:






 Pada tahun 1980, di pantai Nova Scotia kecelakaan kapal mengerikan terjadi yang masih dikenang oleh banyak orang. Margaret Jane, sebuah kapal nelayan itu menghunjamkan dan tenggelam saat Cape Beaver, sebuah kapal mengangkut personel penting menabrak di saat kondisi cuaca sangat berkabut. Para kru televisi dari NBC yang ada di kapal Beaver, sempat merekam kejadian tersebut. Dikatakan bahwa 4 orang kehilangan nyawa mereka dalam kecelakaan maritim ini.




Video kecelakaan kapal ini adalah bukti bahwa dalam suasana samudera luas, apa pun bisa terjadi. Baik yang disebabkan oleh alam atau karena kelalaian personil, kecelakaan kapal tidak peristiwa yang bisa dianggap enteng. Melalui video ini kapal tabrakan, satu-satunya dapat mengamati apa yang salah dan mungkin memastikan bahwa kecelakaan tersebut dihindari - jika berada dalam berarti satu untuk menghindari mereka.



@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Video Tentang Tabrakan Kapal