Informasi Lengkap Tentang Kapal dan Lowongan Pelaut Terbaru untuk Bekerja di Kapal Asing Dalam dan Luar Negeri

Pelaut dan Jenis Kapal Ferry

Jenis-jenis kapal pada saat ini sungguh banyak sekali, kali ini blog berita Kapal ingin menurunkan tulisan tentang Pelaut dan Kapal Ferry. Masyarakat umum seperti saya dan anda, pasti pernah menaiki dan menjadi penumpang di kapal penumpang jenis Kapal Ferry, yg biasanya menjadi andalan transportasi antar pulau di daerah perairan Indonesia kita ini.

Kapal Ferry adalah salah satu Kapal penumpang, ferry adalah kapal penyebrangan dalam tujuan jarak dekat ataupun disebut disebut transportasi pantai, sungai dan danau. Dibawah ini adalah gambar ferry yang merupakan adiknya dari kapal kepunyaan PELNI tersebut diatas.

Kapal Ferry penyebrangan pantai dengan bobot berat (weightship)


Dan yang ini adalah Kapal penyebrangan (Ferry) berjenis lain.

Selain mengangkut penumpang, kapal ferry biasa juga digunakan untuk mengangkut barang-barang kebutuhan mendesak seperti sayuran, daging, dan bahan makanan lainnya yang dikemas dalam kontainer yang berpendingin (refrigerated container). Selain itu adakalanya kapal ini mengangkut barang-barang curah lainnya yang berkapasitas sedikit seperti biji-bijian yang dikemas dalam goni ataupun wadah tertutup lainnya.


Pelaut yg tidak ingin melalang buana ke luar dunia biasannya menempuh jalur karir di jenis kapal ferry ini karena bisa selalu berkumpul dengan keluarga dekatnya.



@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pelaut dan Jenis Kapal Ferry